Buku Studi Kasus Pemasaran Ekspor

Cover depan Buku Studi Kasus Pemasaran EksporBanyak dari perusahaan kecil dan menengah yang ragu-ragu untuk melaksanakan ekspor, karena mereka berpikir bahwa kegiatan ekspor itu hanya mampu dilakukan oleh perusahaan besar. Pendapat tersebut sebetulnya tidak benar, oleh karena tidak ada satupun perusahaan yang ingin masuk ke Pasaran Internasional dapat meneruskan usahanya tanpa mempunyai rencana strategis untuk dapat menerobos pasaran ekspor.

Dalam pemasaran ekspor, memang banyak masalah yang dihadapi oleh eksportir, mulai dari masalah yang besar sampai masalah kecil pun bisa menghambat kelancaran ekspor. Melalui buku ini, minimal pembaca dapat mengetahui tentang bisnis ekspor, peluang dan lika-liku permasalahannya. dalam studi kasus ini terurai dengan jelas bagaimana suatu perusahaan membuat kebijakan dan cara mengambil keputusan yang sangat penting dalam menerobos pasar ekspor.

Kebanyakan dari masalah-masalah yang dicakup dalam buku ini, menyangkut masalah teknis, adaptasi produk sesuai dengan negara tujuan ekspor, harga, pemberian diskon, perlu atau tidak arbitrase didalam suatu kontrak transaksi, jalur pemasaran produk yang akan diekspor.

Perlu kami sampaikan bahwa Buku Studi Kasus Pemasaran Ekspor ini sebagian besar diperoleh dari pengalaman langsung para eksportir yang dihimpun oleh Departemen Perdagangan. Untuk itu nama para pelaku dan perusahaan sengaja kami tulis secara inisial sebagai kode etik penulisan.

Buku ini terdiri dari 33 Bab yang didalam buku ini mempelajari hal-hal sebagai berikut:

BAB 1

  • Problematika Pemasaran Barang-Barang Ekspor Indonesia Keluar Negeri
  • Memilih dan Menentukan Pasaran
  • Memilih dan Menentukan Perwakilan diluar Negeri
  • Adaptasi Produk, Perhitungan Biaya dan Penentuan Harga
  • Studi Kasus Pemilihan Pasar Potensial
  • Perilaku Buyer
  • Saluran Distribusi

BAB 2

  • PT. SF Perusahaan Mebel – Arbitrase dan Penyelesaian Sengketa
  • Latar Belakang Perusahaan
  • Peluang
  • Proses Arbitrase
  • Mengapa Perjanjian dilakukan untuk Arbitrase Internasional
  • Permasalahan

BAB 3

  • Jalur Distribusi
  • Ikhtisar
  • Strategi Penerobosan Pasar
  • Memilih Agen

BAB 4, dst…

– Penulis : Drs. Hamdani

– Penerbit : BUSHINDO

– Tahun : 2007

– Harga : Rp 30.000 (belum termasuk ongkir)

– Jumlah Halaman : 248 Halaman

– Stock : Ada

Cara Pemesanan :

Via SMS 08568840374

Pin BB 27D8276E

– Format Pesan : Buku Studi Kasus Pemasaran Ekspor#Nama Pemesan#Alamat#No HP#Jumlah Buku
atau klik beli buku
Cara Pembayaran :

  • Bank Mandiri No. Rek 125.009901091.0 a/n Drs. Hamdani
  • Bank Mandiri K.K. Jakarta UNJ No. Rek 006-00-0783510-5 a/n Lembaga Pendidikan Bushindo

Info:

  • Pesanan Anda akan dikirim paling lambat 3 (tiga) hari setelah bukti transfer kami terima melalui Fax : (021) 47866080 atau email : info@bushindotrainingcenter.co.id.

Buku-Buku BUSHINDO yang lain:

  • eko

    apakah setelah mengikuti training ini, pihak Bushindo dapat menyalurkan lapangan pekerjaan kepada pesertannya yang lulus atau ad bursa kerjannya

    • Dear Pak Eko,

      Kami tidak menyalurkan kerja terhadap peserta yang mengikuti training di tempat kami. Akan tetapi kami akan informasikan kepada peserta lulusan dari tempat kami bila ada perusahaan yang membutuhkan staf/karyawan.

      Salam,
      Bushindo Training Center
      Lembaga Pendidikan & Pelatihan Ahli Kepabeanan (PPJK), Pajak, dan Ekspor-Impor dengan Uji Kompetensi Nasional